Wednesday, November 15, 2006

kuliah...kerja..nikah...........asyik banget!!

itu adalah judul buku yang sekilas aku lihat di majalah ummi (sayang aku belum baca ). Pertama membaca judul buku tersebut aku langsung tertarik. Dalam pikiran terlintas "kira-kira apa ya isi buku itu, kenapa belakangnya asyik banget".

jadi inget diri sendiri :) aku juga kerja kuliah n alhamdulillah udah nikah n punya 1 anak. Kerja, kuliah, nikah memang banyak tantangannya, apalagi kalo udah punya anak. Untuk menjadikannya asyik banget butuh jiwa yang besar yang penuh dengan kesabaran, kekuatan fisik dan mental, saling pengertian antara suami dan istri, saling membantu tugas masing-masing,......

sayangnya tidak semua dari yang disebutkan diatas itu selalu ada, dikala aku sedang lelah dan banyak tekanan maka sifat-sifat yang tidak baik akan gampang sekali muncul, ujung-ujung marah :( sedih banget kalo lagi sampai tahap ini....futur...

ingat dengan Allah adalah solusi untuk keluar dari tahap itu. aku baru merasakan, mungkin inilah saatnya untuk menuntut ilmu Allah lagi, lebih banyak mengingat Allah...

mungkin, jiwa besar itu yang harus ditumbuhkan supaya kuliah, kerja, nikaah.....asyik banget!!!! dan pikiran selalu berpikir positif

oh ya, yang udah pernah baca buku diatas, kalo bisa kasih tau ya resume...tentang apa sih bukku itu

2 comments:

KOMBES said...

Waduh senengnya ..... abang juga ikut seneng kamu udah berkeluarga .. dah ada momongan lagi ...

Mudah2an nilai sakinah, mawaddah warahmah selalu mengiringi kehidupan kalian ...

Regards,
Kakang in ruangan :)

t4R1 said...

ma kasih bang....
semoga cepet nyusul ya....

jangan pantang menyerah teruslah mencari dan berdoa, walaupun nantinya akan ada masalah dan ujian tetapi itu adalah bukti bahwa ALLAH masih sayang kita, karena kita masih ditegur ALLAH

luruskan niat dan pantang mundur...

Allahu Akbar !!!!!!